20 November 2008

Tips seni memuja seorang wanita

Wanita yang suka di puja dengan cara yang vulgar justru terkesan sangat aneh bahkan risih rasanya untuk mendengarnya , namun banyak juga wanita yang tidak suka di puja dengan cara yang vulgar karena justru terkesan main main atau hanya sekedar rayuan gombal .

Siapapun manusia sebenarnya tidak ada yang tidak suka dengan pujian , akan tetapi pujian itu sendiri kalau terlalu menyolok justru rasanya akan menjadi sesuatu yang berlebihan dan akan memberi kondsi yang tidak nyaman .

Sesungguhnya di dalam psikologi wanita tidaklah begitu membutuhkan sebuah pujian , akan tetapi justru wanita itu membutuhkan suatu ketulusan yang muncul secara wajar dan apa adanya .

Rasanya sudah sepantasnya wanita , pacar atau pasangan kita mendapatkan sebuah tempat di dalam hati kita dengan sebuah penghargaan yang proporsional . Apalagi bagi para istri istri sangatlah pantas untuk mendapatkan suatu pengakuan yang tinggi akan semua yang telah di lakukannya sebagai seorang ibu rumah tangga . Bagaimana para istri istri tersebut telah bekerja keras untuk memposisikan diri sebagai istri , entah itu memasak , mengasuh anak , melayani suami atau bahkan bekerja bagi para wanita karier .

Setelah kita mendapatkan hak kita sebagai seorang suami tentu kita tidak akan melupakan kewajiban kita sebagai seorang suami . Itupun tidak cukup , menerima dengan senang atas semua yang telah di kerjakan untuk kita adalah sebuah penghargaan yang layak di berikan meskipun dengan segala kekurangan dan keterbatasannya .

Di dalam mengakui eksistensi para istri istri kita dibutuhkan sebuah seni sehingga tidak akan terlihat kaku dan di buat buat , dan istripun akan merasakan makna terima kasih yang telah kita berikan bukan dalam manifestasi lisan dan di bibir saja .

1 comment:

  1. Mas .. gimana cara supaya tidak di abaikan oleh pasangan saya .. saya udah berusaha sebaik mungkin tapi masih kurang di perhatikan ... terima kasih ya ? Oh ya email saya cute_sinta@yahoo.com

    ReplyDelete