21 October 2008

Woman is a unique being at all

Wanita memiliki segudang ke-unikan yang menjadi sex appeal dan senantiasa di perbincangkan baik di dalam puisi , lukisan ataupun lagu . Daya tarik seorang wanita akan nampak dalam kondisi seperti apapun serta keadaan yang bagaimanapun . Artinya untuk mencintai seorang wanita rasanya tidaklah pilihan yang sulit karena kita dapat menemukan semua sebab dan musabab yang dapat menumbuhkan rasa cinta di dalam diri kita .

Sayang sekali banyak kita tahu , selama ini wanita sering hanya di jadikan suatu obyek oleh kaum adam sebagai obyek kesalahan , obyek penderitaan dan obyek eksploitasi lainnya .

Wanita dengan kelembutan dan kehalusan perasaannya selalu memiliki logikanya sendiri di dalam bersikap , mengungkapkan perasaan , mengekspresikan cinta , memberikan ketulusannya kepada orang orang yang di kasihinya . Sekali hati wanita jatuh kepada suatu pilihan maka dengan teguh dia akan memperjuangkan perasaannya meskipun dengan segala keterbatasan emosional dan lahiriyahnya .

Bagi kaum adam yang mau memperkaya khasanah batinnya tentunya akan dapat merasakan ke-unikan yang ada pada kaum wanita ini , meskipun pada kasus tertentu banyak juga kaum wanita yang melampaui batas .

Pada kasus kasus tertentu sikap melampaui batas dari para wanita di sebabkan oleh banyak faktor , yang paling menjadi sebab adalah environment di mana dia bergaul . Pergaulan seringkali menjadi sebab faktor terkontaminasinya watak , karakter serta keinginan dan hal inipun akan di alami oleh semua orang tanpa melihat gender .

Suatu contoh , melihat temannya berselingkuh atau di minta temanya untuk membantu perselingkuhan meskipun hanya menyampaikan pesan , surat atau apapun , maka hal tersebut akan masuk ke dalam memorinya dan mau tidak mau akan sedikit menyita pikirannya . Hal tersebut kalau terjadi secara berulang dan terus menerus maka di akui atau tidak akan menimbulkan keinginan mencoba dan melakukan hal yang sama .

Atau di dalam kondisi saat ini godaan yang sedemikian dahsat dari lingkungan di mana keberanian orang untuk memancing dengan godaan godaan sudah tidak melihat lagi status dan posisi . Tanpa melihat apakah wanita tersebut sudah berkeluarga atau belum , orang cenderung berani untuk memancing godaan di mana hal ini sudah menjadi penyakit psikologi di dalam masyarakat kita .

No comments:

Post a Comment