22 October 2008

6 Alasan wanita berselingkuh

Seringkali kita mendengar pasangan yang sudah berkeluarga mengalami perselingkuhan , bagi cowok hal ini kayaknya sudah menjadi hal yang biasa , karena cowok cenderung berselingkuh dengan siapa saja , di mana saja dan kapan saja .

Nah kali ini yang akan kita bahas adalah alasan kenapa wanita berselingkuh . berikut ini kita hanya mencoba mencari beberapa sebab mengapa wanita berselingkuh .

  1. Karena kurang mendapat perhatian sang suami , suami yang kurang perhatian terhadap istrinya adalah faktor utama wanita merasa di abaikan sehingga cenderung rawan perselingkuhan .
  2. Karena penampilan suami yang tidak serapi dulu , waktu masih pacaran mungkin selalu bepenampilan rapi dan wangi namun setelah berkeluarga berpenampilan seadanya .
  3. Karena godaan dengan sebuah pujian dari orang lain , di saat wanita mendapatkan pujian dari orang lain yang tidak pernah di lakukan oleh suaminya maka wanita seolah seperti merasa di hargai dan di perhatikan .
  4. Alasan sexualitas , apabila suaminya mulai loyo di dalam hubungan suami istri maka ibarat sebuah bom waktu untuk terjadinya sebuah perselingkuhan .
  5. Alasan Materi , apabila di dalam kehidupan rumah tangga sang istri selalu atau sering di hadapkan pada kondisi yang selalu minim di dalam segi ekonomi maka hal ini juga menjadi salah satu sebab alasan mengapa wanita berselingkuh .
  6. Alasan terakhir karena faktor psikologis , memang karena sudah menjadi watak ingin selalu mencoba hal baru dalam seksualitas atau hobby berpetualang .

Beberapa faktor di atas sering menjadi alasan mengapa wanita berselingkuh , meskipun masih banyak juga kita jumpai para istri yang memiliki kesetiaan yang luar biasa terhadap suaminya .

No comments:

Post a Comment